Poker Agresif Ketat Di Situs Ninja Capsa

Pemain poker yang sangat agresif bisa menjadi lawan terberat yang pernah Anda hadapi online. Langkah IDN POKER ONLINE pertama dalam mempelajari cara berurusan dengan pemain poker agresif ketat adalah belajar bagaimana mengenali pemain poker agresif ketat.

Seorang pemain poker agresif yang ketat tidak bermain banyak tangan dibandingkan dengan pemain poker normal, tetapi memainkan sebagian besar tangan yang ia mainkan dengan cara yang sangat agresif. Ini berarti bahwa mereka bertaruh dan meningkatkan lebih sering daripada memeriksa dan menelepon.

Banyak pemain beroperasi dengan aturan bahwa jika tangan cukup baik untuk dimainkan, itu harus cukup baik untuk dipertaruhkan atau dinaikkan. Ini adalah penyederhanaan yang berlebihan, tetapi Anda bisa melakukan lebih buruk daripada bertanya pada diri sendiri apakah setiap tangan yang Anda mainkan cukup baik untuk dipertaruhkan atau dinaikkan, dan lipat jika tidak.

Ini tidak berarti Anda harus bertaruh ketika Anda menggambar ke flush atau lurus dan dapat mengambil kartu gratis, tetapi alasan tangan cukup baik untuk bertaruh atau menaikkan adalah karena Anda mendapatkan harga yang tepat untuk melihat kartu berikutnya dibagikan. Dalam permainan online dan offline, pemain agresif yang ketat cenderung menjadi pemain terbaik di meja.
Apa Yang Diketahui Pemain Poker Bagus

Pemain poker yang baik tahu bahwa orang yang memasuki pot dengan tangan awal terbaik cenderung menang lebih sering daripada mereka yang tidak. Jadi mereka hanya memainkan tangan awal terbaik dan sangat sadar akan posisi. Satu hal penting yang harus disadari ketika mencoba menemukan pemain agresif yang kencang adalah tidak ada angka ajaib dari jepit yang terlihat atau semacamnya. Beberapa pemain memainkan 15% dari tangan sementara yang lain mungkin memainkan 30%. Hanya dari informasi ini Anda tidak dapat menentukan apakah seorang pemain ketat. Untuk mengilustrasikan ini, berikut adalah contohnya. Jika rata-rata pemain di meja memainkan 50% dari tangan (yang akan menjadi meja yang sangat longgar secara keseluruhan) maka pemain yang ketat mungkin memainkan 30% dari tangan. Di sisi lain, jika rata-rata pemain hanya bermain 20% dari tangan, pemain yang melihat 30% bermain longgar. Pemain yang ketat mungkin hanya bermain 10 – 15% dari tangan di meja dengan rata-rata 20%. Dia mungkin juga mencari meja yang lebih longgar karena lebih sulit untuk menghasilkan uang dalam permainan yang ketat secara keseluruhan daripada yang longgar. Jadi ketika Anda mencoba menemukan pemain yang ketat, bandingkan berapa banyak tangan yang ia mainkan dibandingkan dengan pemain lain. Pemain poker agresif bertaruh atau meningkatkan lebih banyak daripada yang mereka periksa atau panggil. Alasan utama pemain agresif cenderung melakukan lebih baik daripada yang tidak agresif adalah karena setiap kali mereka bertaruh atau menaikkannya, memaksa lawan mereka untuk membuat keputusan. Dengan setiap keputusan yang harus dilakukan lawan, ia memiliki kesempatan untuk melakukan kesalahan. Jika Anda selalu memeriksa atau menelepon, lawan Anda tidak harus membuat keputusan sebanyak mungkin sehingga mereka memiliki lebih sedikit kesempatan untuk melakukan kesalahan. Ini saja dapat mengubah pemain poker yang menguntungkan menjadi pecundang seiring waktu.
Cara Mengalahkan Pemain Poker Agresif Yang Ketat

Jawaban singkatnya sama dengan kebanyakan pertanyaan poker. Tergantung. Ada banyak pemain poker yang tidak terlalu baik yang mengerti bahwa mereka harus ketat dan agresif tetapi tidak dapat membuat keputusan lain dengan benar. Mereka tidak memiliki keterampilan bermain flop, turn, dan river, sehingga mereka cenderung kalah dalam jangka panjang. Mereka biasanya tidak akan kehilangan sebanyak pemain yang tidak mengerti bahwa bermain agresif ketat adalah yang terbaik, tetapi mereka masih kehilangan pemain. Di sisi lain, para pemain terbaik tidak membuat banyak kesalahan pada kegagalan, putaran dan sungai dan ketika mereka menggabungkan keterampilan ini dengan permainan yang ketat dan agresif, mereka adalah lawan yang sangat berbahaya. Jadi pekerjaan pertama Anda setelah mengenali pemain agresif yang ketat adalah untuk menentukan apakah dia adalah pemain yang baik atau buruk. Para pemain yang membuat terlalu banyak kesalahan di flop, turn dan river adalah tipe pemain yang Anda kalahkan dengan membiarkan mereka melakukan lebih banyak kesalahan daripada Anda. Anda perlu memahami bahwa mereka akan cenderung bertaruh pada Anda dan meningkatkan Anda lebih sering daripada lawan Anda yang lain, sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari mereka ketika Anda memiliki tangan yang kuat. Misalnya, Anda pincang dari posisi tengah dengan sepasang delapan dan tombol, yang Anda tahu adalah pemain agresif yang ketat, meningkatkan. Ketika Anda menekan set Anda di flop, Anda dapat dengan aman memeriksa pra-flop raiser di flop, karena ia akan bertaruh hampir setiap waktu. Anda bahkan dapat memanggil taruhan gagal dan memeriksa lagi pada belokan berkali-kali dan minta mereka bertaruh lagi. Tentu saja Anda harus mengenali papan berbahaya dan seberapa sering lawan Anda bertaruh lagi pada gilirannya untuk mengetahui seberapa sering Anda perlu memeriksa menaikkan kegagalan. Ini adalah area yang dapat memberi Anda petunjuk kuat tentang perbedaan antara pemain bagus yang bermain ketat agresif dan pemain miskin yang melakukannya. Pemain terbaik biasanya tidak akan mempertaruhkan belokan di belakang Anda kecuali mereka masih kuat. Dengan tipe pemain seperti ini Anda hampir selalu lebih baik memeriksa menaikkan kegagalan daripada panggilan datar. Karena mereka memiliki keuntungan posisi, Anda memberikan terlalu banyak kartu gratis pada gilirannya yang mungkin mengalahkan Anda tanpa membebani mereka

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>