Ledakan Bisnis Berbasis Rumah

PENGANTAR

Mungkin saya harus mulai dengan mengajukan pertanyaan “Apa itu Bisnis Berbasis Rumah? Ini adalah bisnis yang dioperasikan dari kenyamanan rumah tempat tinggal pemilik.

Pertanyaan selanjutnya adalah siapa pemilik Bisnis Berbasis Rumah? Ini mengacu pada Pengusaha yang memutuskan untuk menjalankan bisnisnya dari kenyamanan rumahnya.

Saya memutuskan untuk mengklarifikasi persyaratan ini karena ada perbedaan besar antara pemilik Bisnis Berbasis Rumah dan pekerja Rumah yang mungkin bekerja dengan pemerintah / organisasi swasta tetapi memutuskan untuk bekerja dari rumah satu atau dua kali selama seminggu.

Evolusi Bisnis Berbasis Rumah

Banyak bisnis yang dioperasikan dari rumah biasanya dimulai sebagai Usaha Mikro atau Kecil. Beberapa akhirnya bermetamorfosis menjadi Perusahaan Skala Menengah dan yang lain akhirnya tumbuh menjadi perusahaan yang cukup besar.

Keinginan Pengusaha untuk memulai operasi bisnis dari rumah sebenarnya dimulai pada 1980-an. Selama periode ini, banyak hal digabungkan untuk memicu keinginan besar ini oleh orang-orang untuk memiliki bisnis berbasis rumah.

Pada dasarnya, kombinasi dari banyak faktor seperti perubahan sosial-ekonomi, peningkatan teknologi dan pemikiran manajemen yang baru mengakibatkan hilangnya pekerjaan yang dibayar secara permanen dan ini mendorong orang untuk mencoba memvalidasi ulang kebebasan mereka dengan memilih untuk mendirikan bisnis di rumah.

Munculnya pemikiran manajemen baru dan teori-teori seperti perampingan untuk membuat organisasi Lean dan lebih gesit dan efisien menciptakan ketakutan dalam pikiran pekerja rata-rata

Jadi PHK massal membantu menciptakan lingkungan yang tepat bagi sebagian pekerja untuk melakukannya sendiri dan mendirikan bisnis berbasis rumah.

Periode akhir 1990 hingga 2010 dapat dengan tepat digambarkan sebagai periode ledakan besar dalam pendirian bisnis di rumah. Penggunaan Komputer, Internet dan Teknologi Bergerak membantu dalam pertumbuhan gagasan ini.

Saya sangat percaya gagasan untuk mendirikan bisnis di rumah akan terus menjadi positif dan akan tetap demikian untuk waktu yang lama.

Meningkatnya keinginan orang untuk memiliki bisnis telah menarik perhatian Universitas dan institusi tinggi lainnya. Mereka merespons dengan memperkenalkan berbagai kursus dan program studi Kewirausahaan untuk memenuhi kebutuhan ini.

Tidak seperti kepercayaan sebelumnya bahwa bisnis yang dijalankan dari rumah tidak dikelola dengan baik dan tidak menghasilkan banyak uang, situasi saat ini adalah bahwa banyak Pengusaha termotivasi untuk mendirikan bisnis di rumah sekarang memiliki gelar sarjana termasuk banyak profesional tingkat tinggi dengan paparan bisnis.

Semangat kewirausahaan adalah bawaan dalam diri kita semua dan kita hanya perlu termotivasi secara memadai untuk mengambil tindakan yang diperlukan.

Benar-benar dunia yang mengasyikkan di luar sana.

PENDAPATAN BISNIS BERDASARKAN RUMAH

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, meskipun keinginan untuk menjalankan bisnis dari rumah dimulai pada tahun 1980-an, apa yang dapat disebut ledakan cara berbisnis ini adalah antara akhir 1990-an dan dekade pertama milenium baru. (2010+)

Ini bertepatan dengan waktu ketika mendirikan bisnis berbasis rumah menjadi mode. Menurut Tuan Lewis dari Asosiasi Nasional Bisnis Berbasis Rumah, bisnis berbasis rumah di Amerika Serikat tumbuh dari sekitar 6 juta pada tahun 1984 menjadi 23 juta pada tahun 2007.

Dengan bantuan teknologi modern seperti komputer, ponsel, printer, dan kekuatan internet yang besar, lebih banyak pekerjaan yang dilakukan secara virtual daripada sebelumnya dan lebih banyak bisnis global dijalankan secara rutin dari rumah.

Menurut laporan GEM 2012, 69 persen pengusaha Amerika memulai bisnis mereka di rumah baik dari ruang cadangan di rumah, meja makan atau dari garasi. Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa lebih dari 50 persen pengusaha terus beroperasi dari rumah bahkan setelah bisnis lepas landas dengan sukses dan stabil.

Sekali lagi menurut Bpk. Lewis dari Asosiasi Nasional Bisnis Berbasis Rumah, perusahaannya sendiri melakukan pelatihan di 20 negara, mengimpor bingkai kacamata dari Tiongkok dan juga mengembangkan kondominium.

Tn. Nuyten dari Statistik Bisnis Berbasis Rumah di Amerika mengutip statistik berikut pada 2012:

38 juta Bisnis beroperasi dari rumah tinggal di Amerika

Bisnis baru dimulai dari rumah setiap 12 detik di Amerika Serikat

Sektor Bisnis Rumahan di Amerika Serikat menghasilkan Empat Ratus Dua Puluh Tujuh miliar dolar.

Terungkap bahwa 70 persen orang Amerika ingin menjadi wiraswasta.

Kewirausahaan telah mengakar dalam jiwa orang kebanyakan. Studi Baylor University tahun 2005 mengungkapkan bahwa lebih dari 5 juta pekerjaan telah hilang di perusahaan-perusahaan Fortune 500 sejak 1980 sementara 34 juta diciptakan di bisnis kecil.

Data Biro Sensus Amerika Serikat pada Oktober 2012, juga mengungkapkan bahwa jumlah bisnis yang dioperasikan dari rumah terus meningkat sejak 1999.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>