Kengapa Memilih Network Marketing Sebagai Bisnis Rumahan Kami?

Kami tidak meminta siapa pun untuk terlibat dalam pemasaran jaringan dan segera mengubah segalanya. Namun, kami menyarankan agar orang mempertimbangkan penambahan bisnis Network Marketing berbasis rumah yang tepat memulai perjalanan kesuksesan finansial mereka ke arah yang berbeda. Memiliki bisnis berbasis rumah bukanlah konsep baru. Network Marketing bukanlah konsep baru. Memiliki bisnis Network Marketing berbasis rumah bukanlah konsep baru. Namun, tidak pernah dalam sejarah negara kita konsep ini begitu lazim dan lebih cepat menjadi norma daripada pengecualian!

Alasannya sangat sederhana. Konsep kami adalah memberikan apa yang diinginkan orang Amerika; kontrol waktu dan peluang finansial mereka sebanding dengan kemampuan dan upaya mereka.

Dengan bisnis Network Marketing berbasis rumah yang tepat, seseorang memiliki semua manfaat dan keuntungan dari bisnis berbasis rumah dan peluang keuangan tidak terbatas yang biasanya terkait dengan bisnis tradisional besar.

Karyawan dan Hutang
Daripada memiliki beberapa karyawan yang bekerja dengan karyawan lain di bawah satu atap untuk kepentingan perusahaan orang lain, dengan Network Marketing, kami memiliki banyak pemilik bisnis berbasis rumah, yang bekerja di bawah atap mereka sendiri, berjejaring dengan pemilik bisnis berbasis rumahan lainnya, semua bekerja untuk perusahaan mereka sendiri. Konsep ini memberikan insentif dan peluang penggandaan dan duplikasi untuk setiap pemilik bisnis berbasis rumahan yang sama atau lebih besar dari pemilik bisnis tradisional dengan banyak karyawan dan lokasi, tanpa semua kerepotan yang terkait dengan bisnis tradisional! Tidak memerlukan hutang, tidak ada karyawan dan tidak ada prosedur administrasi yang rumit. Dengan Pemasaran Jaringan, kami bekerja dengan dan untuk orang lain dan orang lain bekerja dengan dan untuk kita.

Apa itu Pemasaran Jaringan?
Ketika Anda membeli produk atau layanan, biasanya lebih dari 50% dari biaya eceran dikaitkan dengan pemasaran! Itu akan menjadi biaya apa pun yang terkait dengan membuat seseorang membeli produk plus biaya apa pun yang dikeluarkan begitu diproduksi oleh pabrik. Dengan Network Marketing, produk dikirim langsung ke konsumen dari pabrik. Uang yang biasanya dikaitkan dengan pemasaran dibayarkan kepada beberapa pemilik bisnis Network Marketing berbasis rumah yang sebelumnya memiliki pengaruh pemasaran jaringan atau pemasaran internet dalam rujukan pelanggan!

Apakah produknya lebih murah?
Sebagian besar pelanggan tidak akan membeli produk yang lebih rendah dan ada manfaat terbatas untuk membayar sedikit lebih sedikit untuk suatu produk dalam jangka pendek. Mari kita asumsikan bahwa Anda menjual sendiri produk, memesannya dari perusahaan Network Marketing dan sebagai imbalannya perusahaan membayar Anda komisi atau rabat 50%. Akibatnya Anda telah menghemat 50% pada produk yang Anda beli. Itu mungkin menghemat beberapa dolar. Meskipun menyimpan uang itu penting, konsep menghasilkan uang untuk produk yang sudah kita beli jauh lebih menarik.

Konsepnya adalah untuk mendistribusikan kembali dolar pemasaran!

Bayangkan memiliki jaringan ribuan pelanggan yang membeli produk atau layanan berkualitas setiap bulan di mana Anda menerima beberapa dolar per bulan untuk setiap pelanggan! Ingat, ini adalah produk atau layanan yang kita semua sudah beli, atau seharusnya, dan ini adalah uang yang biasanya dibayarkan kepada orang lain. Intinya, proses sederhana merujuk pelanggan lain yang juga merujuk pelanggan lain ke perusahaan Network Marketing, menghadirkan peluang untuk redistribusi kekayaan kepada Anda dan saya, konsumen!

Pemasaran Tradisional versus Pemasaran Jaringan
Perusahaan tradisional biasanya memiliki Wakil Presiden Pemasaran dengan beberapa manajer regional yang melapor langsung kepada mereka. Para manajer regional itu akan merekrut, merekrut, melatih, dan mengelola beberapa manajer area yang, pada gilirannya, masing-masing akan merekrut, merekrut, melatih, dan mengelola beberapa perwakilan penjualan. Perwakilan penjualan kemudian bertanggung jawab untuk menjual produk atau layanan perusahaan.

Diplot pada selembar kertas, bentuk organisasi tradisional akan terlihat seperti segitiga atau piramida. Cukup jelas bahwa semakin tinggi level semakin tinggi gajinya dan semakin sedikit ruang di puncak untuk kemajuan. Juga jelas bahwa secara matematis mustahil bagi setiap perwakilan penjualan atau karyawan untuk naik ke puncak terlepas dari seberapa baik pekerjaan yang mereka lakukan!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>